Tuesday, January 4, 2022

Rahasia merayu Allah saat promil / meminta keturunan / anak versi saya

(from google)



Bismillahirrahmanirrahiim....

Assalamualaikum, wr, wb...

Sebelumnya izinkan saya meminta maaf karena tidak menepati janji saya secepatnya untuk menulis topik ini setelah promil saya sebelumnya berhasil. Tapi izinkan saya untuk tetap menepat janji saya walau sangat terlambat, sudah 3 tahun sejak postingan terakhir...

Alhamdulillah, anak pertama saya, Aishaa Shanum Alfathunissa sudah berusia 3 tahun saat bulan November 2021 lalu. Saya baru memutuskan untuk memulai menulis blog lagi dan diawali dengan tulisan yang saya janjikan di postingan terakhir.

Niat saya hanya ingin berbagi, tidak bermaksud apapun, bukan bermaksud menggurui atau merasa pinter, naudzubillah tidak sama sekali. niat saya hanya ingin sharing atau berbagi dengan calon-calon bunda bunda semuanya. Apabila ada yang ingin menambahkan di kolom komentar atau merasa ada amalan lainnya, boleh yaaa... kita sharing ajaa :)

Ada beberapa amalan dan doa yg saya amalkan saat saya ikhtiar promil 3 tahun lalu. Berikut saya jabarkan ya....

1. Solat taubat, saya dan suami melaksanakan solat taubat masing-masing. semoga Allah mengampuni semua kesalahan-kesalahan terdahulu yang siapa tau memang menjadi salah satu alasan Allah belum memberikan keturunan. Ini koreksi saya kalau saya salah ya tapi ini yang saya lakukan bersama suami saat pertama kali promil dulu.

2. Baca setiap setelah selesai solat 5 waktu
- Istighfar 33x
- Solawat 33x
- Subhanallah 33x, alhamdulillah 33x, allahuakbar 33x
- Membaca alquran surat maryam
- Berdoa bahasa indonesia saja untuk meminta keturunan dan bernazar sesuai kemampuan

3. Membaca surat Al Kahfi full setiap hari jumat

4. Solat dhuha setiap hari 4 rakaat. Setelah selesai solat kembali membaca di poin nomor 1 diatas.

5. Solat tahajud, tapi saya tidak rutin setiap hari.

Saya iringi doa dan amalan saya di atas pada Allah dengan mengkonsumsi beberapa herbal seperti madu, zuriat dan olive oil yang sudah saya share di beberapa postingan sebelumnya.
Bismillah, kunci dari semuanya adalah yakin, semangat untuk semua calon ibu di luar sana, tunjukkan pada Allah kalau kita siap menerima amanah anak dengan sungguh-sungguh dalam ikhtiar dan berdoa.

InshaAllah saya akan posting lagi program hamil saya untuk anak kedua jika saya dan suami siap, Aishaa siap dan tentu bila Allah sudah memberikan kepercayaan lagi kepada kami. Kenapa harus diprogram kan lagi secara sungguh-sungguh seperti anak pertama dulu, karena memang kondisi haid saya masih sama seperti dulu, dengan siklus yang panjang 2 bulan sekali baru mendapatkan haid, saya masih susah menetukan masa subur.

Sekian postingan saya kali ini, semoga mendatangkan manfaat bagi kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.


Wassalamualaikum wr. wb.



No comments:

Post a Comment