Thursday, October 27, 2011

Akhirnyaa ... UTeM I'm coming...

Akhirnyaaa...
yaa... itu kata-kata yang walaupun tak keluar dari mulut tapi itu yang saya rasakan di dalam hati karena setelah menunggu sekian lama (hiperbola). kabarnya pada akhir agustus kalau ngga salah kami (saya dan 8 orang teman dari UIB) akan di berangkatkan ke melaka, Malaysia pada tanggal 6 September 2011 untuk student exchange selama 1 semester. tetapi hingga 2 minggu setelah tanggal tersebut tak kunjung ada pemberitahuan.

tapi......
tanggal 20 September, ibu putri kasih info kalau tanggal 21 kami berangkat. itu arinya besok dan mendadak banget. pulang langsung siap-siap koper dan semua perlengkapan lainnya. sebenernya, sempat ragu mau berangkat karena saya adalah satu-satunya yang berkromosom XX alias perempuan. tapi setelah di bicarakan dengan orang tua, beliau berkata menasihati bahwa itu bukanlah suatu alasan yang tepat untuk menolak kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya ini.


                                                                        Gedung FTMK

saya putuskan untuk berangkat. Universitas Teknikal Malaysia Melaka I'm coming :)
itulah nama univ yang kami tuju di Melaka. disana saya dan 7 orang lainnya di tempatkan sesuai jurusan yang di UIB yaitu di FTMK (Fakulti Teknologi Maklumat dan Komunikasi), sedangkan 1 orang lagi di fakultas yang berbeda karena berasal dari fakultas Teknik Elektro di UIB maka dia (Kak Jhoni) di tempatkan di FKEKK (Fakulti Kejuruteraan Elektrik dan Kejuruteraan Komputer)


                                                 Gedung perpustakaan, ada 4 lantai kalo ngga salah...
                                                             pembagian buku per rak dan per lantai rapi banget
                                                                   benar-benar the dream library for UIB


Gedung Bahasa
Kesempatan ini dapat saya dan teman-teman saya peroleh berkat UIB dan Beasiswa Unggulan dari Kemendiknas. Semoga banyak teman-teman lain yang juga beruntung mendapatkan kesempatan seperti saya terlebih harapan saya pada adik-adik UIB di bawah saya :)

                                                                 Lab animasi + web
                                                           Pusat Komputer, gede banget.
                                tiap wilayah komputer di kasih spesifikasi dipakainya untuk apa
                              contohnya game area, graphic area, internet area dan masih banyak 

tunggu kisah selanjutnya dari UTeM,Melaka :)
maaf baru posting dikarenakan berbagai macam hal dan halangan(peace...)

No comments:

Post a Comment