Sunday, October 30, 2011

Asrama UTeM for International Student

Pagi :)
hari mau posting lagi nih, masih ada kaitannya dengan UTeM tapi lebih ke akomodasi yang disediain untuk mahasiswanya yang menetap di Melaka. pasti harus menetap deh kayaknya karena Melaka emang jauh dari mana mana. jadi UTeM nyediain semacam asrama untuk studentnya, disini nyebutnya kolej kediaman UTeM. semacam rumah flat gitu tapi menurut saya dalamnya lumayan mewah.

Pangsapuri Bunga Raya, Bukit Beruang
Kolej Kediaman UTeM Putri Bunga Raya

pertama, saya hanya membayang- bayangkan saja asrama saya sewaktu di Melaka. saya yakin akan seperti rumah susun kalo di batam yang terdiri dari banyak kamar yang bersusun berderet.
tanpa dapur dan tanpa kamar mandi karena dapur dan kamar mandi diluar kamar dan digunakan secara masal dengan student yang lainnya.

Ruang Tamu A62A
tapi ternyata tidak, begitu saya membuka pintu yang bertuliskan A62A saya langsung kaget
karena yang saya temui bukan kamar tetapi semacam ruang tamu. didalamnya ada terdapat 4 pintu lagi. setelah saya cek ternyata diatas pintu ada nomor kamar lagi yaitu A62A2A yang benar benar sesuai dengan yang ada di kunci yang saya pegang. barulah terjawab mengapa ada dua kunci yang diserahkan kepada saya. kunci pertama untuk pintu depan dan yang satunya lagi untuk pintu kamar.
waaaaahhh... ini namanya rumah bukan kamar.

Ruang Tamu A62A

Ruang Tamu + Kamar Saya


nyaman sekali karena jika ingin ke kamar mandi tidak perlu keluar rumah karena fasilitasnya ada didalam rumah. bahkan di dalam kamar ada kipas angin + AC. tapi setelah saya selidiki ternyata tidak semua rumah ada AC nya, karena kamar yang saya tempati ini ternyata khusus untuk International Student.


Karena di Bunga Raya hanya ada 2 orang international student perempuan jadilah rumah ini hanya saya dan teman saya yang menempatinya. rumah besar tapi hanya berdua, sepi. teman saya itu menempati kamar A62A1A

Teman teman malaysia bilang cost asrama disini ngga murah loh... apalagi kamar untuk international student nya. by the way thanks very much for Beasiswa Unggulan + UIB yang membiayai kehidupan
disini.
A62A




Sekilas tentang kolej kediaman saya di UTeM segini dulu yaaa...
Tunggu postingan saya yang selanjutnya... see you... cau dulu yaa.... bye bye


1 comment:

  1. Kak, kalau sekarang asrama untuk international student satu kamar isi berapa orang ya?

    ReplyDelete